Home » » Koor Dalam Penggalangan Dana

Koor Dalam Penggalangan Dana

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 22.35

Walah.. walah... walah... Begitu cantik dan anggunnya yah Muda mudi beserta Naposo Bulung HKBP Balimbingan ini... .Dalam berbagai kegiatan Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP balimbingan hal Koor tidak asing ditelinga mereka, sebab apa yang sering di lakukan mereka adalah melatih suara untuk menyanyikan lagu puji pujian yang berupa koor. Belajar Koor adalah suatu kegiatan yang rutin yang dilakukan oleh Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan. Disamping itu, kegiatan ini perlu dilakukan untuk menjaga keharmonisan antar teman dan untuk meningkatkan kreatifitas dari Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan. Yang Muda harus kreativ, itulah yang selalu mereka katakan.
Hal itu terwujud dalam satu kegiatan penggalangan dana yang dilakukan Muda mudi serta naposo Bulung HKBP balimbingan saat itu. Mereka berlatih dengan sangat keras dan selalu musyawarah untuk membenahi apa yang mereka perbuat nantinya. Dengan berbagai usaha mereka lakukan untuk tercapainya sebuah prinsip yang begitu mulia. Warga Jemaat HKBP Balimbingan beserta para Parhalado Huria bangga dengan kegiatan itu, hal itu dapat dilihat dari tingginya niat warga jemaat HKBP Balimbingan untuk ikut serta berpartisipasi dalam penyelenggaraan Malam Dana tersebut.

Muda mudi beserta Para Naposo Bulung HKBP Balimbingan mampu dengan sangat yakinnya membawakan beberapa koor, mulai bahasa Batak, Indonesia bahkan manca negara yaitu bahas Inggris. Kegiatan yang mereka lakukan merupakan suatu Kotbah yang berguna untuk kita semua, dimana dalam lagu koor mereka banyak sekali pesan yang brilian yang layak untuk dijadikan Motivasi untuk hidup kita. Pada waktu pelaksanaan para Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan menyanyikan koor, dengan petunjuk dari sang Host / Pembawa acara para warga jemaat HKBP Balimbingan berbondong bondong kedepan untuk memberikan partisipasinya. Tua muda tetap bergembira, bagaimana tidak..... coba kita bayangkan lagu yang syair syairnya begitu begitu indah dinyanyikan dengan semangat dan diiringi dengan berbagai alat musik, dari alat musik yang tradisional sampai yang modern. Alangkah mulianya hati para Muda mudi beserta Naposo Bulung HKBP Balimbingan untuk mewujudkannya. Semangat... semangat... dan semangat.... kami mendukungmu Muda mudi beserta Naposo Bulung HKBP, hanya itulah yang dapat kita ucapkan untuk semua apresiasi yang mereka lakukan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Design Website
Copyright © 2013. HKBP Ressort Balimbingan HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN - All Rights Reserved
DESIGN Created by Design Published by RIVAI SILABAN
Join Site by HKBP Nabolon