Home » » Bibelvrouw M br Siahaan Thn 2012

Bibelvrouw M br Siahaan Thn 2012

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 17.40


Salam Sejahtra buat kita semua, dan terpujilah Tuhan kita atas ke Agungannya. Sebagai manusia kita harus selalu meyakini bahwa Tuhan itu adalah suatu kebenaran, dan hidup ini harus disyukuri, agar apa yang pernah kita doakan akan selalu terkabul. Sebab Hidup Adalah Sebuah Anugrah terindah yang pernah saya miliki.
  • Nama                                         : Biv M br Siahaan
  • Jabatan                                     : Bibelvrouw Ressort HKBP Balimbingan
  • Awal melayani                          : 15 July 2012
  • Kontak                                       :  -
    • Keterangan  
Biv M br Siahaan Lahir di balige KAB Toba Samosir pada tanggal 19 July 1980, Suami saya Rivai M P Silaban dari Huta Barat Tarutung KAB Tarutung. Kami telah dikaruniai 2 orang putri yaitu Mayva Rointan br Silaban dan Nova Aurel Theodora br Silaban. Biv M br Siahaan mulai bertugas di Ressort HKBP Balimbingan distrik Tanah Jawa pada bulan july 2012 dengan SK Kantor pusat Pea Raja Tarutung, Pindah dari huria HKBP Ressort Aek Kanopan Distrik Asahan labuhan Batu. Semoga Tuhan kita Yesus Kristus selalu memberikan hati yang tabah serta kesehatan begitu juga dengan rezeki kepada saya untuk membantu ataupun menjalankan segala tugas yang saya emban untuk dapat melayani dengan baik di Gereja HKBP Ressort Balimbingan ini.



Pesan ... :
Apa yang pernah kita jalani dalam hidup ini, merupakan belas kasihan dari Tuhan. Dan kita selaku manusia wajib mampu untuk menerimanya apa yang telah di titipkan kepada kita, sebab hanya Tuhan lah yang maha tau atas apa yang kita inginkan di dunia ini.

Share this article :
 
Support : Creating Design Website
Copyright © 2013. HKBP Ressort Balimbingan HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN - All Rights Reserved
DESIGN Created by Design Published by RIVAI SILABAN
Join Site by HKBP Nabolon