Home » » Natal Muda/i & NHKBP 27 Desember 2012

Natal Muda/i & NHKBP 27 Desember 2012

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 22.03

Pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2012 Muda mudi beserta Naposo Bulung HKBP Balimbingan merayakan pesta Kelahiran Anak Allah yang kudus yaitu Tuhan Kita Yesus Kristus. Hari itu adalah hari yang sangat berbahagia buat muda mudi beserta Naposo Bulung HKBP Balimbingan. Dengan penuh semangat dan bersuka cita Muda mudi beserta Naposo Bulung HKBP Balimbingan dengan sagat terlatih dan penuh apresiasi dimana perayaan tersebut layak untuk dikenang Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan dalam sejarah perayaan Natal yang telah mereka buat.

Apresiasi yang mereka tunjukkan sangat mempunyai nilai yang positif dihadapan para jemaat HKBP Balimbingan sendiri. Sebagai pemuda/i selayaknya harus memiliki rasa kepedulian terhadap gerejanya. Disamping itu hal tersebut akan menjadikan para Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan menjadi manusia yang mengenal Tuhan dan akan mempunyai pemikiran pemikiran yang posif buat kehidupan mereka sehari hari dalam bermasyarakat.

Hal tersebut dapat kita banggakan dengan diadakannya malam penggalangan dana buat warga jemaat yang layak untuk mendapatkannya sebagai Ucapan Natal dari Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan. Penggalangan dana tersebut diwujudkan dengan lentuman suara suara merdu dan kemahiran Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan memainkan alat musik. Niat dari Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan untuk merayakan Natal dan Penggalangan dana itu dipacu dari rasa solidaritas mereka untuk meningkatkan rasa saling tolong menolong dan memberikan suatu arahan bahwa Peduli terhadap sesama sangatlah penting untuk dilakukan dari Usia muda.

Dengan ini kami Mengundang orang tua kami warga jemaat HKBP Balimbingan agar sudi kiranya untuk mendukung Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan dengan menyarankan anak anaknya yang masih Muda untuk bergabung bersama Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP Balimbingan. Semoga apa yang telah diperbuat Muda mudi serta Naposo Bulung HKBP balimbingan menjadi Motivasi yang baik untuk para muda mudi yang lain yang belum sempat bergabung.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Design Website
Copyright © 2013. HKBP Ressort Balimbingan HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN - All Rights Reserved
DESIGN Created by Design Published by RIVAI SILABAN
Join Site by HKBP Nabolon