Home » » Punguan Ina huria turut berkabung

Punguan Ina huria turut berkabung

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 02.19

Minggu tanggal 24 Februari 2013 punguan ina huria HKBP Balimbingan melayat orang yang meninggal di Komplek Gereja HKBP Balimbingan, Seperti biasanya punguan ina Huria HKBP Balimbingan membuat acara sebagai ucapan bela sungkawa kepada keluarga Ama Sondang Siahaan, yang memang pada hari hari yang lewat, ibunda kita tercinta N br panggabean telah menghembuskan napas terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di Kota Pematang siantar. Kegiatan punguan ini huria HKBP balimbingan memang selalu berjalan di Huria HKBP Balimbingan Khususnya. 
Dalam acara tersebut punguan ini Huria HKBP balimbingan memberikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar kiranya keluarga tersebut dapat menerima segala cobaan yang Tuhan berikan kepada keluarga tersebut, taklupa punguan ina HKBP Balimbingan memohon kepada Tuhan agar keluarga yang ditinggalkan ibu kita tercinta itu tetap dijaga dan diberkati olehNYA.

Dalam acara tersebut, punguan ini Huria HKBP Balimbingan melantumkan sebuah lagu koor, dimana nyanyian tersebut menandakan bahwa punguan Ina HKBP Balimbingan turut serta berduka dalam suasana duka yang dirasakan oleh keluarga tersebut. Punguan ina HKBP Balimbingan tetap konsisten pada prinsipnya sebagai ina pelayan dalam gereja HKBP Balimbingan. Hal tersebut dapat dilihat dari kekompakan yang sudah dijalin dalam organisasi itu..


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Design Website
Copyright © 2013. HKBP Ressort Balimbingan HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN - All Rights Reserved
DESIGN Created by Design Published by RIVAI SILABAN
Join Site by HKBP Nabolon