Home » » Rapat guru guru Singkola minggu sa-Ressort

Rapat guru guru Singkola minggu sa-Ressort

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 20.48

Pada hari minggu, 03 Maret 2013 yang bertempat di Ruang Rapat Gereja HKBP Balimbingan telah diselenggarakan Rapat Pembentukan Panitia Parheheon Singkola Minggu Saressort HKBP Balimbingan, Para utusan utusan dari berbagai gereja gereja pagaran turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan rapat yang telah jauh jauh hari di bicarakan. Hal ini mengundang respon yang positif dari warga jemaat HKBP Ressort Balimbingan Distrik XXIV Tanah Jawa. Program yang mereka bahas adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta meningkatkan iman dan keyakinan Anak anak singkola minggu Ressort HKBP Balimbingan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Banyak hal yang dibahas dalam rapat tersebut baik itu dalam membentuk kepanitiaan parheheon singkola minggu sa-Ressort HKBP Balimbingan, yang merupakan suatu program tahunan oleh Anak anak singkola minggu HKBP Ressort Balimbingan. Sebagai wujudnyata Ressort HKBP Balimbingan untuk mendukung para generasi Muda Rassort HKBP Balimbingan.

Ressort HKBP Balimbingan sangat mendukung program yang telah diajukan para Guru guru Singkola Minggu per gereja yang ada di Ressort HKBP Balimbingan. Rapat dimulai dari jam 3 : 00 sampai dengan selesai. Rapat tersebut berjalan dengan mulus, para peserta rapat bersukacita dalam menjalankan Rapat Parheheon Singkola Minggu sa Ressort HKBP Balimbingan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Design Website
Copyright © 2013. HKBP Ressort Balimbingan HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN - All Rights Reserved
DESIGN Created by Design Published by RIVAI SILABAN
Join Site by HKBP Nabolon